en id

GARUDA APRESIASI PARA KARYAWAN & KONSESINERNYA

14 Feb 2019

kembali ke list


Kupang, 13/02. Garuda Indonesia cabang Kupang yang termasuk dalam Sky Team memberikan apresiasi kepada para Para Konsesioner dan Karyawannya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Check In Area Terminal Bandara El Tar Kupang ini diikuti oleh Seluruh Konsesioner dan Mitra Kerja Garuda Indonesia, turut hadir pula General Manager Bandara El Tari yang diwakili oleh Sales & Shared Services Department Head Kadir Usman.

Disela-sela penyerahan penghargaan kepada para karyawan terbaik Kadir Usman menyampaikan “Ini merupakan salah satu hal positif yang patut dicontoi, agar terus dipertahankan menjadi motivasi untuk teman-teman yang lainnya”  

General Manager Garuda Indonesia Cabang Kupang Yudi M. Fulkan menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder Garuda Indonesia yang selama ini telah membantu dalam menciptakan lingkungan kerja yang senantiasa baik.

Kegiatan ini adalah memberi apresiasi atas prestasi dan kerja keras Para Karyawan dan Konsesioner Garuda Indonesia yakni Letter Handling Authorization Certificate & ID untuk para karyawan serta penyerahan sertidika dan surat apresiasai kepada Gapura Indonesia GMF Aero Asia dan Angelo Catering Services.